Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolres Perak Gelar Piramida: Ciptakan Kamtibmas di Media Sosial



Media Nusantara ||  SURABAYA   , -  Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina, menggelar Piramida pada Senin malam (30/0...

Media Nusantara || SURABAYA , - 
Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina, menggelar Piramida pada Senin malam (30/01/2023), di ruangan Sanika Satyawada.

Gelar acara ini sesuai arahan Kapolda Jawa Timur dan digagas Herlina sekaligus perkenalan atas jabatan barunya sebagai orang nomor satu di Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para awak media yang ada di Surabaya.

Ia menyampaikan, sinergitas antara kepolisian dan para kuli tinta ini harus terus terjalin agar tercipta keharmonisan antara keduanya dalam bermitra.

"Kita bermitra, jadi saya harap rekan-rekan bisa saling bersinergi dalam hal pemberitaan, khususnya terkait pemberitaan dari kepolisian," paparnya kepada wartawan.

Ia menerangkan terkait perjalanan karirnya di Kepolisian, selama ini bertugas di wilayah Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), antara lain sebagai Kapolsek di Mulyorejo,  dan Gayungan, penyidik di KRIMSUS dan KRIMUM, penyidik di PPA Polrestabes Surabaya dan pernah juga ditugaskan di luar daerah seperti Pasuruan dan sekitarnya.

"Saya ini wajah lama dengan jabatan baru, jadi ke depan saya berharap rekan wartawan, baik media televisi, radio, cetak maupun online bisa bekerjasama dalam menciptakan kamtibnas di area masing-masing," jelasnya.

Dalam artian, Herlina melanjutkan, kepolisian bertugas untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan sekitarnya.

Sedangkan bagi para jurnalis ini juga harus bisa menciptakan Kamtibmas di medianya masing-masing, dalam bentuk karya tulisnya yang sesuai dengan kondisi masyarakat, dan tidak membuat resah masyarakat terkait pemberitaan hoaks.

"Kita bersama-sama menjaga kondusifitas di masyarakat dengan menangkal berita-berita hoaks," imbuhnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya acara Piramida ini, bisa dijadikan sebagai sarana komunikasi antara rekan media dan aparat kepolisian yang ada di wilayah, khususnya Jawa Timur.

Herlina menambahkan, semua mempunyai tugas masing-masing, media yang bertugas memproduksi berita dan pihak kepolisian sebagai objek, oleh karenanya ia berharap terjadi saling sinergi yang baik, agar saling support agar ketika nanti dikonsumsi, tidak  timbul berita-berita yang menyesatkan masyarakat.

Kapolres berkerudung ini mengingatkan, era digital yang bukan main cepatnya dalam bidang informasi ini, agar berhati-hati  dalam menggali berita.

"Yang sudah menceng, ojok tambah dimencengke (logat Jawa, red), sebagai media saya harap diluruskan," tandasnya.

Dalam gelar Piramida kali ini AKBP Herlina didampingi Kasi Humas, IPTU Soeroto dan Kasat Narkoba AKP Hendro Utaryo, Kasat Reskrim AKP Arief Rizky Wicaksana, Kasat Lantas AKP Eko Adi Wibowo serta sejumlah PJU lainnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Penulis : Redaksi 

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Kapolres Perak Gelar Piramida: Ciptakan Kamtibmas di Media Sosial
Kapolres Perak Gelar Piramida: Ciptakan Kamtibmas di Media Sosial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht-B70UDwXfLrJ8PT93j7afKTb_R2SSKvr3nxZK9U94IhCHFS9TPtx9bteVXs_PT2UhHee6gSf_ygdpG7PiMpIhPyOvr8RjfhBbBfN6eQbTjWwTQmiG0bCBtlCfpeqr_YeAxm-FyASNXhnMcDiOmIQsqz4HcTReDIaE9REOVjubd8y8sayoYzAjKQ2/s320/IMG-20230131-WA0103.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht-B70UDwXfLrJ8PT93j7afKTb_R2SSKvr3nxZK9U94IhCHFS9TPtx9bteVXs_PT2UhHee6gSf_ygdpG7PiMpIhPyOvr8RjfhBbBfN6eQbTjWwTQmiG0bCBtlCfpeqr_YeAxm-FyASNXhnMcDiOmIQsqz4HcTReDIaE9REOVjubd8y8sayoYzAjKQ2/s72-c/IMG-20230131-WA0103.jpg
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/kapolres-perak-gelar-piramida-ciptakan.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/kapolres-perak-gelar-piramida-ciptakan.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy