Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Wujudkan Keadilan Sosial, 3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024



3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024

Foto: Dr. H. Freddy Poernomo, S.H, M.H., DPRD Provinsi Jawa Timur, Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1, Dr. H. Yoyok Subagiono S.H., S.I.K., M.Si Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya) 

Media Nusantara || Surabaya, - Tiga sahabat lama maju berpolitik beda partai, namun tetap menjaga persatuan serta di aplikasikan untuk kepentingan masyarakat luas, 1 DPRD Jatim, 2 Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Lintas Partai komitmen berpolitik beda partai tapi tetap menjunjung kesatuan dan persatuan dalam perubahan. Dalam silahturrahmi ini dihadiri oleh Dr. H. Freddy Poernomo, S.H, M.H., DPRD Provinsi Jawa Timur, Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1, Dr. H. Yoyok Subagiono S.H., S.I.K., M.Si Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya) bertempat di Cafe Wakul Surabaya. Jl. Indragiri Surabaya. Senin, (19/6/2023), pukul 21:00WIB.

Dalam pertemuan ini, mereka berkomunikasi untuk menyatukan persatuan walaupun berbeda partai dan menekankan kedepan kepada pemerintah agar menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sila ke 5 pancasila benar benar terwujud ke masyarakat.

Freddy Poernomo memaparkan,”Pemuda yang berpolitik, beda partai jangan ribut, perbedaan itu biasa dalam berpolitik tapi tidak boleh emosi apalagi sampai berantem. Apa yang kita usung adalah perubahan untuk persatuan, kesatuan dan persatuan kita jaga, mari kembali ke Bhinekka Tunggal Ika, jangan mau dipecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Kaum Milenial jangan mudah kena pengaruh politik karbitan, jangan gampang emosi, jangan mudah marah, tugas pemuda adalah edukasi ke masyarakat agar kompak dan kondusif guna menjaga stabilitas keamanan di Indonesia,” tutur Freddy Poernomo DPRD Provinsi Jatim dari partai Golkar. Saat di wawancarai exklusif Liputan Indonesia.

Sementara Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari Partai Politik PAN menambahkan, Pendidikan sangat penting bagi seluruh rakyat, dan dalam pemilu 2024 mendatang jangan Golput.

“Pemilu 2024 jangan Golput, sebab kalau anda Golput maka kertas suaranya khawatir di salahgunakan, untuk pemuda selalu berfikir kritis selalu jaga persatuan, dan program saya pendidikan ramah anak dan keluarga, pemberantasan kekerasan anak dan perempuan, sosialisasi Home Scholling untuk masyarakat yang tidak mampu, jangan sampai disalah gunakan oleh orang yang kaya dan yang paham, banyak Home Scholling ini disalah gunakan, nah ini perlu di tekankan serta di sosialisasikan, kami pernah di undang oleh negara Amerika loh mas, tapi kami minta bantuan tiket untuk anak didik kami, namun tidak di gubris oleh Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya, makanya saya maju Nyaleg, dengan harapan bisa lebih membantu maksimal kepada masyarakat tentang dunia Pendidikan agar lebih diperhatikan pemerintah,” ujar Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari Parpol PAN.

Yoyok Subagiono juga menambahkan, bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting bagi bangsa ini, pemuda dalam berpolitik harus menjaga keutuhan bangsa dengan tidak memakai emosi, kita berpolitik harus tahu etika, santun dalam berpoltitik agar masyarakat paham tentang visi misi yang akan dilaksanakan, “Kami hanya memberikan restorasi, keadilan sosial perubahan dan peningkatan. Output dari perubahan adalah kesejahteraan keadilan sosial, outcupnya persatuan. Apanya yang harus dirubah, pertama tatanan hukum, ekonomi, sosial secara exkalatif dirubah dengan baik, maka keadilan sosial akan tercipta dan outcupnya kesehjahteraan terwujud. Jika itu terjadi maka tidak ada lagi kriminalisasi, kehidupan sosial sejahtera dan menjadi lebih baik, perubahan menuju persatuan harus tercapai,” ulasnya.

Lanjut Yoyok, “Saya lebih peduli Perubahan di bidang tatanan hukum, tatanan ekonomi dan tatanan sosial dari ketiga tatanan ini bila dijalankan secara konsisten dan komitmen maka Keadilan Sosial serta kecerdasan anak bangsa  akan terwujud dengan sendirinya. Persatuan Bangsa akan tercipta, itulah sejatinya tujuan Negara ini didirikan. Mari Kita kawal bersama dengan Komitmen moral dan integritas yangg berkarakter, untuk kepentingan masyarakat,” tutup Yoyok Subagiono Bacaleg DPRD NasDem Dapil 1 (Surabaya) Provinsi Jawa Timur.

 

Penulis: Basir/one

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Wujudkan Keadilan Sosial, 3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024
Wujudkan Keadilan Sosial, 3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024
3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2PEsvo3gULjp9VQqsmHW21lZX5HTExiVKfmQDAFKrJKz3_BW62ehYcTq3ZajpQxiFWNgasbUB4_cLIXa4KKyt-YvZh-jhe3BGyDivWx66TxfrVUiM-12CVj5PzsnN57sp-U3pIvHMpR_vNUsF9CkcwjY8i2-5D865zxa5kfJakTi3oBxmvGSrDe_uB1Y/s16000/WhatsApp%20Image%202023-06-19%20at%2023.22.48.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2PEsvo3gULjp9VQqsmHW21lZX5HTExiVKfmQDAFKrJKz3_BW62ehYcTq3ZajpQxiFWNgasbUB4_cLIXa4KKyt-YvZh-jhe3BGyDivWx66TxfrVUiM-12CVj5PzsnN57sp-U3pIvHMpR_vNUsF9CkcwjY8i2-5D865zxa5kfJakTi3oBxmvGSrDe_uB1Y/s72-c/WhatsApp%20Image%202023-06-19%20at%2023.22.48.jpeg
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2023/06/wujudkan-keadilan-sosial-3-bacaleg.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2023/06/wujudkan-keadilan-sosial-3-bacaleg.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy