Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

2Th Anniversary KKSI dan GPS, Berbagi Dengan Anak Yatim Di Jatim



Media Nusantara || PASURUAN , -  Kopdar anniversary ke-2 Prigen, Jawa Timur. Komunitas Kanibalan Smartphone Indonesia (KKSI), dan GPS Kabupa...

Media Nusantara || PASURUAN, - 
Kopdar anniversary ke-2 Prigen, Jawa Timur. Komunitas Kanibalan Smartphone Indonesia (KKSI), dan GPS Kabupaten Pasuruan, yang dihadiri dari organisasi dan komunitas lainnya memberikan santunan kepada anak yatim, penyerahan bantuan yang juga didukung oleh Komunitas wong edan bebas (WEB), bertempat di Halaman aula pemandian sumber dandang, Prigen Kabupaten Pasuruan Minggu (15/1/2023).

Seperti dijelaskan Ketua panitia Brama Diningrat, kegiatan penyerahan bantuan untuk anak yatim yang dikemas dengan acara kopdar anniversary ke-2, ini merupakan kegiatan tahunan yang digagas oleh Komunitas Kanibalan Smartphone Indonesia (KKSI), dan didukung oleh komunitas wong edan bebas, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

"Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya digelar dalam dua tahun terakhir, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama berbagai organisasi di seluruh Indonesian," ungkap Brama ketua panitia dan juga sekaligus ketua team kanibal Indonesia.

Adapun organisasi dimaksud antara lain GPS, wong edan bebas, team kanibal smartphone Indonesia dan tool masa kini Evo Tools dan pendukung organisasi lainnya.

Ditambahkan perwakilan komunitas wong edan bebas, Miko, kegiatan yang dipusatkan di halaman aula pemandian sumber dandang, Kabupaten Prigen, Pasuruan.

"Sebelumnya wong edan bebas selalu hadir dalam acara kegiatan sosial di manapun ada kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi teknisi ponsel yang ada di Indonesia untuk berbagai kepada anak yatim," jelas Miko.

Sebanyak 11 anak yatim dari yayasan Siti Fatimah, Kabupaten Pasuruan menerima bantuan uang dan bingkisan.

Kegiatan sosial yang diberikan oleh Komunitas teknis wong edan bebas Indonesia, Komunitas Kanibal Smartphone Indonesia, team kanibal Indonesia dan GPS
mendapat apresiasi dari ketua Komunitas Kanibalan Smartphone Indonesia Dhany Permada.

Semua para anggota dan peserta lainnya, menurutnya kegiatan itu sangat baik dan bermanfaat dalam membantu anak yatim. Ia pun mendoakan para anak yatim yang rata-rata masih berusia dibawah 15 tahun dapat menjadi anak yang pintar dan berguna bagi agama di banga yang lebih baik kedepannya.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan kepada anak anak kami doakan semoga menjadi generasi penerus yang berguna untuk Nusa dan bangsa yang lebih baik," harap Dhany.

Tak lupa dalam rangka menjaga kekompakan antara anggota komunitas untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam rangka mendukung dan menjaga tali silaturahmi dan kompak selalu antara anggota lainnya.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada anak yatim tersebut ditutup dengan foto bersama dengan anak yatim dan panitia penyelenggara dan peserta kopdar yang hadir lainnya.

"Selain kita harus menjaga kekompakan antara organisasi dan komunitas lainya, kita juga tidak lupa untuk menyisikan sebagian harta kita. Semoga ini menjadi amalan yang baik buat kita semua," pungkasnya.

Penulis : Tukiman Sanjaya 

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: 2Th Anniversary KKSI dan GPS, Berbagi Dengan Anak Yatim Di Jatim
2Th Anniversary KKSI dan GPS, Berbagi Dengan Anak Yatim Di Jatim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjk3830AxMeGg-x1pbMLyuR3Rons4JNZI5O1pXGKe6M0dvFuse2XqsFlxPwemisl-VBKSfv4ATUIPcub5DvL-ujBsb1uFgSKpfa2nbAjqUda2yZr2KkmTpXAqOXCwO_Ko7niuKj-M2gij7OhOo9rM497rFO0rk2uRSGwlnaE9fwOqxw5UqpRHJLSRNz/s320/IMG-20230115-WA0089.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjk3830AxMeGg-x1pbMLyuR3Rons4JNZI5O1pXGKe6M0dvFuse2XqsFlxPwemisl-VBKSfv4ATUIPcub5DvL-ujBsb1uFgSKpfa2nbAjqUda2yZr2KkmTpXAqOXCwO_Ko7niuKj-M2gij7OhOo9rM497rFO0rk2uRSGwlnaE9fwOqxw5UqpRHJLSRNz/s72-c/IMG-20230115-WA0089.jpg
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/2th-anniversary-kksi-berbagi-dengan.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/2th-anniversary-kksi-berbagi-dengan.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy