Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Anggota Polisi Letupkan Senjata Api, Lantaran Tak Terima Ditegur Warga



Potongan Video Oknum Anggota Polisi Cekcok Dengan Warga (Foto/Metro Tv ) Medianusantara.co.id || Sidoarjo, - Aksi seorang pengendara mobil ...

Potongan Video Oknum Anggota Polisi Cekcok Dengan Warga (Foto/Metro Tv)

Medianusantara.co.id || Sidoarjo,
- Aksi seorang pengendara mobil layaknya koboi jalanan anggota Reserse Kriminal Polsek Rungkut, pamer senjata api atau pistol dan sempat menembakkan dua kali ke udara, terekam video hingga viral di media sosial.

Wilayah hukum Waru digemparkan dengan aksi bar-bar sepertinya aparat yang mengeluarkan tembakan pistol dua kali terekam CCTV saat bercekcok dengan warga di Dusun Tambak bulak, Desa Tambakrejo Kecamatan. Waru, Sidoarjo.

Cekcok yang terekaman kamera itu terjadi pada Senin, 16 Mei 2022 malam. Kejadian itu semakin menegangkan karena pria berjaket warna merah itu mengeluarkan tembakan ke udara dua kali di depan beberapa warga dan seorang ibu yang menggendong anak bayinya di depan rumahnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan mulanya ada dua orang pria dan wanita sedang mengendarai mobil sedan warna hitam No Pol W 211 LND. 

Pria yang menggunakan jaket warna merah kemudian turun dari mobil dan seperti terlibat percekcokan dengan warga.

Kemudian pria tersebut mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan ke udara sebanyak dua kali, sambil mengatakan bahwa ia seorang anggota polisi. 

Sebelumnya, mobil itu melaju di jalan depan rumah warga, konon berkecepatan tinggi. Dari situ ada warga yang berucap mobile buantere koyo pembalap. 

"Buantere rek (melajunya mobil sangat cepat). Tiba-tiba mobil mengerem orangnya turun saya di todong pistol sambil ngamuk-gamuk dengan kata-kata Suroboyoan," kata W warga setempat, Selasa (17/5/22).

Ditengah percekcokan, lalu ada mobil mau masuk ke dalam rumah yang mengakibatkan laju kendaraanya terhalang dan si oknum polisi yang sepertinya emosi. 

"Setelah itu terdengar tembakan pistol ke udara dua kali dari pistol yang dibawah pria berjaket merah dua dengan posisi berdiri samping kanan mobil sedanya," ungkap W.

Warga yang takut, akhirnya memilih diam. Atas kejadian ini, warga yang mengetahui peristiwa tersebut mengaku trauma dan takut. Dan tidak ingin kejadian menegangkan seperti ini terjadi kembali. 

Sementara itu Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Inspektur Polisi Satu Tri Novi Handono, membenarkan ada kejadian tersebut dan memastikan oknum polisi yang mengeluarkan tembakan dua kali serta menodongkan pistol ke warga bukan anggota Polresta Sidoarjo. 

"Info dari Kapolsek Waru, benar ada kejadian itu. Dugaannya anggota polri mengantar istrinya mau melahirkan lewat di salah satu jalan kampung, ngebut ditegur sama salah satu warga. Tidak terima mengumpat dengan katakata kasar. Kemudian tersingung warga kampung sama-sama emosi," jelas Iptu Tri Novi

Penulis : Red

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Anggota Polisi Letupkan Senjata Api, Lantaran Tak Terima Ditegur Warga
Anggota Polisi Letupkan Senjata Api, Lantaran Tak Terima Ditegur Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj4TuBdxvqWU7NWJDxBwoQzdU_qKR0Eq3WqlJSy0IBc06aGsTYexlRL0bfGZBpnEYmDUfGYfWxqLfvJICAGFXaTF3Mf_QiA2dn5extXheUmiQ8uKTo1OEGmINSYwCDFcIXFocDbySNkNVnzbAxu1PzBztHjfNjroICestQ-ppViF1_8yTVB91VkVAt/w400-h215/zhg9p4LXrm.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj4TuBdxvqWU7NWJDxBwoQzdU_qKR0Eq3WqlJSy0IBc06aGsTYexlRL0bfGZBpnEYmDUfGYfWxqLfvJICAGFXaTF3Mf_QiA2dn5extXheUmiQ8uKTo1OEGmINSYwCDFcIXFocDbySNkNVnzbAxu1PzBztHjfNjroICestQ-ppViF1_8yTVB91VkVAt/s72-w400-c-h215/zhg9p4LXrm.jpg
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2022/05/anggota-polisi-letupkan-senjata-api.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2022/05/anggota-polisi-letupkan-senjata-api.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy