Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Minyak Goreng Langka, Ketua Umum LPM Suramadu Bagikan Migor ke Warga dan Anggotanya



Medianusantara.co.id || Surabaya , - Minyak Goreng kembali menjadi barang langka. Di sejumlah mini market, bahkan tidak ada sama sekali. Ha...


Medianusantara.co.id || Surabaya
, - Minyak Goreng kembali menjadi barang langka. Di sejumlah mini market, bahkan tidak ada sama sekali. Hal ini menjadi perhatian Ketua Umum LPM Suramadu, H. Abdul Rohim.

Melalui Sekjen LPM Suramadu, H. Lukman Hakim, S.H., hari ini Jumat (04/03/2022), membagikan minyak goreng kemasan 5 liter kepada warga yang kurang mampu. Hal tersebut bentuk keprihatinan H. Abdul Rohim terkait kelangkaan minyak goreng.

Sedangkan untuk pendistribusian, melibatkan seluruh departemen yang ada di LPM Suramadu, diantaranya, Departemen Sosial dan Budaya, Sholihun Al-Ayubi, SDM, Mohammad Widodo, Perlengkapan, Syakuruddin juga Departemen Agama, Ustad Fatah, didampingi oleh Sekjen, H. Lukman Hakim dan Ketua Harian, Mohammad Ahid.

Dari pantauan Medianusantara.co.id, warga yang mendapatkan bantuan minyak goreng menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian H. Abdul Rohim saat minyak goreng langka, meskipun ada, itupun harga nya tak terjangkau buat mereka.

"Semoga barokah, dari kemarin saya tidak jualan, Alhamdulillah dengan bantuan dari Abah Rohim ini, saya bisa kembali jualan," ujar Musriatun, warga Tambak Dalam utama, Kecamatan Asemrowo, Surabaya.

Tidak hanya warga sekitar markas LPM Suramadu yang mendapatkan bantuan tersebut, tapi seluruh anggota LPM Suramadu juga mendapatkan kontribusi ini.

Menurut Abah Rohim (sapaan akrab, red), bantuan tersebut merupakan bentuk rasa empatinya kepada warga, terlebih anggotanya sendiri. Selain itu, lanjut Pemilik PT. Metatu Nusantara Jaya (MNJ) ini, berharap agar keberadaan minyak goreng kembali normal.

"Saat ini warga sedang berada di posisi sulit, selain PPKM di Surabaya level 3, harga sembako yang meningkat dan minyak goreng yang langka, kita hanya bisa membantu warga, meringankan sedikit beban mereka," papar H. Abdurrohim saat ditemui Medianusantara.co.id di kediamannya, Jumat pagi (04/03/2022).

Dia berharap agar kondisi ekonomi di masa pandemi ini cepat teratasi, dan apa yang sekarang ini Pemerintah kota Surabaya upayakan membuahkan hasil yang bisa membawa warga Surabaya terlepas dari kelangkaan minyak goreng dan Surabaya kembali pada level 1, atau bahkan 0 persen kasus Covid-19.

Selain di Kecamatan Asemrowo, bantuan minyak goreng itu juga dibagikan di Kecamatan Tambaksari dan untuk pendistribusian di wilayah ini, dipercayakan kepada Nur Bambang Sulistyo, sebagai Koordinator Kecamatan dengan dibantu oleh semua Koordinator Kelurahan se-Kecamatan Tambaksari.

Terpisah, H. Lukman Hakim, S.H., menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum, apalagi hal itu untuk kepentingan masyarakat.

"Ini merupakan bantuan pribadi dari Pak Ketua Umum, dan kami menjalankan sesuai arahan beliau," jelas H. Lukman.

Disinggung sinergitas LPM Suramadu dengan pemerintah, H. Lukman menjelaskan, sampai saat ini pihaknya terus menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah dan para stakeholder. Terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya. (Mwd).

Penulis : Yudhis

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Minyak Goreng Langka, Ketua Umum LPM Suramadu Bagikan Migor ke Warga dan Anggotanya
Minyak Goreng Langka, Ketua Umum LPM Suramadu Bagikan Migor ke Warga dan Anggotanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgdDfgKMyAD-_q_mFx0ey6Q2CrJxT630i4yKt_HRgxzRCbNCyvpjEAxjsd0qzzuRuD1nn8JafTtO5aVvIeVcqDWPlXKxsFgxNmbPG2tGhVmPuOhHUe6ouyqKme6wjLKUg5ywWCBWAM3JUNuBt393sCZNLbpXZ3Z_Una98JKaijGRHxhqnKiVLK4Y-WZ=w400-h300
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgdDfgKMyAD-_q_mFx0ey6Q2CrJxT630i4yKt_HRgxzRCbNCyvpjEAxjsd0qzzuRuD1nn8JafTtO5aVvIeVcqDWPlXKxsFgxNmbPG2tGhVmPuOhHUe6ouyqKme6wjLKUg5ywWCBWAM3JUNuBt393sCZNLbpXZ3Z_Una98JKaijGRHxhqnKiVLK4Y-WZ=s72-w400-c-h300
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2022/03/minyak-goreng-langka-ketua-umum-lpm.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2022/03/minyak-goreng-langka-ketua-umum-lpm.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy