Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ganjarist bersama Club Scooterist Gelar Baksos, Kenalkan Ganjar



Medianusantara.co.id || SURABAYA , -- Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah memiliki pendukung untuk menjadi Presiden RI yang menamakan diri...


Medianusantara.co.id
|| SURABAYA, -- Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah memiliki pendukung untuk menjadi Presiden RI yang menamakan dirinya ‘GANJARIST’, beberapa waktu ini sudah memulai pergerakan, khususnya dalam hal-hal sosial.


Ganjarist Surabaya melalui satuan relawannya (Satrel) ‘SEMOGA’ singkatan dari Senang Motoran Ganjarist, terlihat sedang membagikan ratusan nasi kotak kepada pengendara motor di dua lokasi yaitu di Jl. Raya Basuki Rahmat dan Jl. Tegalsari Surabaya, Sabtu (11/12/2021).

Surya Adi, Koordinator SEMOGA Surabaya menerangkan, giatnya hari ini sebenarnya hanya riding bersama sekaligus baksos kepada masyarakat.

“Hari ini, kami bersama Club Scooterist 13 yang isinya teman-teman milenial berniat untuk membantu sekaligus memperkenalkan pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat,” terangnya.

Surya mengaku, SEMOGA Surabaya terbentuk dari kesamaan hobi yaitu sama-sama gemar mengendarai sepeda motor. Dan kebetulan pak Ganjar mempunyai hobi yang sama.

Ia mengaku jatuh hati kepada Ganjar Pranowo, menurutnya, melihat bahwa visi misi pemerintah saat ini sama dengan apa yang sudah dilakukan pak Ganjar.

“Maka dari itu, kami sangat setuju sekali bila 2024 nanti Ganjar Pranowo menggantikan pak Jokowi sebagai Presiden RI,” harapnya.

Hal senada disampaikan Ayu Intan Mustika, koordinator Ganjarist Surabaya ini mengatakan fokus untuk menggarap para milenial.

Ayu menjelaskan dalam pengetahuannya, generasi muda masih labil dan mudah dipengaruhi, dengan faham atau ideologi yang bertentangan dengan dasar negara Indonesia khususnya faham Radikalisme dan intoleransi.

“Mereka masih butuh bimbingan dalam memupuk rasa Nasionalisme dan kebangsaan,” jelasnya.

Lanjutnya, Ganjarist Surabaya berusaha mengedukasi dan mengajak untuk berkegiatan secara positif, seperti saat ini mengajak menyalurkan hobi berkendara sembari melakukan bakti sosial.

Selain itu, ucap Ayu, Ganjarist Surabaya juga akan sesering mungkin menggelar kompetisi-kompetisi yang positif, terutama dalam bidang budaya, olahraga maupun kreatifitas.

“Dari kegiatan-kegiatan tersebut, kami meyakini akan membentuk rasa Nasionalisme dan kebanggaan terhadap semua produk-produk dan capaian bangsa ini,” tutur Ayu.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Ganjarist juga mengangkat tema kebhinekaan dan cinta Indonesia. “Mari kita bersama-sama melawan radikalisme dan intoleransi,” pesannya.

Ditempat yang sama, Tedi Supriadi pembina Ganjarist yang turut hadir menambahkan bahwa, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk meneruskan apa yang telah dibangun Presiden Joko Widodo.

Selain kredibilitas yang sudah baik dan teruji, Ganjar Pranowo adalah sosok yang anti Radikalisme dan intoleransi. “Itu hal yang paling penting,” tegas Tedi.

Kegiatan Ganjarist, menurut Tedi sementara ini fokus terhadap bantuan-bantuan sosial serta even-even untuk pemulihan perekonomian di Indonesia.

“Giat tadi, kita sudah bersama-sama dengan komunitas masyarakat Flobamora (NTT, red). Kedepan kita akan rangkul komunitas-komunitas lainnya tanpa membedakan suku, ras dan agama,” kata Tedi.

Kegiatan-kegiatan semacam ini, tegas Tedi, akan menyatukan berbagai perbedaan. “Nah disitulah kita mencontoh sosok pak Jokowi dan pak Ganjar yang bisa menyatukan semua perbedaan di bangsa ini,” imbuhnya. (Red)


Penulis :

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Ganjarist bersama Club Scooterist Gelar Baksos, Kenalkan Ganjar
Ganjarist bersama Club Scooterist Gelar Baksos, Kenalkan Ganjar
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjdw8-YsYU3Z1BjFu6YtbXJIL8-ZXFLS6J49wJ_rFW8V4djVFCR0WoB3wVxSd8Dt-IEJ_mgGUdn8SlCc7SEq7E3ucgbiZZZJ5r2JSKWwAkrfPWgHIcdtm-OXfT1-a3NIoAQgRSMz9AhnidN0ABnEx1_OAony1Y1ySIU6Wk62EIVmE1CNmnutL7agDF_=w400-h228
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjdw8-YsYU3Z1BjFu6YtbXJIL8-ZXFLS6J49wJ_rFW8V4djVFCR0WoB3wVxSd8Dt-IEJ_mgGUdn8SlCc7SEq7E3ucgbiZZZJ5r2JSKWwAkrfPWgHIcdtm-OXfT1-a3NIoAQgRSMz9AhnidN0ABnEx1_OAony1Y1ySIU6Wk62EIVmE1CNmnutL7agDF_=s72-w400-c-h228
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2021/12/ganjarist-bersama-club-scooterist-gelar.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2021/12/ganjarist-bersama-club-scooterist-gelar.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy