Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

1 Tahun Lapas Pemuda II A Madiun Banyak Narkoba dan HP, AMI Turun Aksi Demo Besar-besaran



Media Nusantara || SURABAYA , -  Maraknya peredaran narkoba dan handphone yang terjadi di dalam Lapas Pemuda II A Madiun sudah bukan menjadi...

Media Nusantara || SURABAYA, - 
Maraknya peredaran narkoba dan handphone yang terjadi di dalam Lapas Pemuda II A Madiun sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahkan kabar tersebut sudah berlangsung semenjak dalam satu tahun terakhir ini.

Melihat kondisi tersebut, lantas dari Aliansi Madura Indonesia ingin memberikan teguran dan masukan dengan mendatangi Lapas Kelas II A Madiun bahwasanya mungkin selama ini kepemimpinan di bawah Ardian Nova Christiawan dinilai kurang tegas.

"Jadi mungkin selama ini, bapak sebagai atasan kurang menelaah dan memahami bahwasanya kinerja di bawah itu kami duga turut serta bermain untuk melancarkan memasukkan handphone dan narkoba, coba kalau bapak betul betul tegas, kejadian yang menimpa napi terlibat dalam kasus penipuan menggunakan handphone hingga meraup ratusan juta, tentunya pasti saat ini Lapas sudah steril, tapi faktanya bagaimana," tandas Baihaki Akbar saat menemui Kalapas II A Madiun beserta KPLP dan jajaran lainnya (26/1).

Dirinya juga menambahkan bahwasanya kedatangannya kali ini adalah sebagai wujud kepedulian dan ingin memberikan sebuah fakta, bahwasanya sampai detik ini para warga binaan masih secara bebas menggunakan handphone dan mengkonsumsi narkoba secara terang-terangan.

"Mungkin bapak kurang teliti dan kami anggap teledor, untuk itu kedatangan kami kesini sekaligus ingin memberikan tantangan secara terbuka dengan menyuarakan aspirasi kami di Kanwil Jatim, jadi bapak siapkan strategi untuk menghadapi kami," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan itu pula Ardian Nova selaku Kalapas II A Madiun sangat berterimakasih atas kritik dan saran yang telah diberikan oleh Aliansi Madura Indonesia.

Dirinya juga menambahkan bahwasanya kinerja anggotanya sudah sangat maksimal, namun mungkin terlalu banyaknya modus dari warga binaan yang ingin memiliki Handphone melakukan berbagai cara.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sastra selaku KPLP Lapas Kelas II A Madiun yang terkesan memberikan penjelasan bahwasanya mungkin kurangnya personil untuk mengawasi setiap blok hingga terkesan kecolongan.

"Kami akan segera mengevaluasi dan terimakasih atas informasinya, bahkan narapidana yang melakukan pelanggaran tersebut langsung dijatuhi sanksi hukuman disiplin berupa Straff Sell," jelas KPLP Lapas Kelas II A Madiun.

Dengan pernyataan tersebut, Aliansi Madura Indonesia berkomitmen di awal bulan februari 2023 akan melaksanakan aksi demo besar-besaran di kanwil kementerian hukum dan HAM cabang Jatim, agar kakanwil segera mengambil langkah tegas untuk mencopot KALAPAS dan KPLP Lapas Pemuda IIA Madiun.


Penulis : Redaksi 

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: 1 Tahun Lapas Pemuda II A Madiun Banyak Narkoba dan HP, AMI Turun Aksi Demo Besar-besaran
1 Tahun Lapas Pemuda II A Madiun Banyak Narkoba dan HP, AMI Turun Aksi Demo Besar-besaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCjTiO2VGaZSBaTY6j2XwbSKLiCPmGaLl0OE0l4TOWNWqn2ardzIiR1Qmup8Qc90gzB3lRRVF3L9bnSsyMipdVj4Y2Jj8CfNXjnzxQvfPVVDEXdiWZKUkhLpkegvJvYRb7CVkkbdMkwn1DZRAG6G47-6ihmSrgNJgoB3KiLN1QmVaN1v944ovRSYCZ/s320/IMG-20230126-WA0088.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCjTiO2VGaZSBaTY6j2XwbSKLiCPmGaLl0OE0l4TOWNWqn2ardzIiR1Qmup8Qc90gzB3lRRVF3L9bnSsyMipdVj4Y2Jj8CfNXjnzxQvfPVVDEXdiWZKUkhLpkegvJvYRb7CVkkbdMkwn1DZRAG6G47-6ihmSrgNJgoB3KiLN1QmVaN1v944ovRSYCZ/s72-c/IMG-20230126-WA0088.jpg
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/1-tahun-lapas-pemuda-ii-madiun-banyak.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2023/01/1-tahun-lapas-pemuda-ii-madiun-banyak.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy