Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Pangdam Kasuari Audiensi Ke Gubernur Papua Barat, Diskusi Membangun Papua Barat.



Medianusantara.co.id || Manokwari ,- Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur ...


Medianusantara.co.id || Manokwari
,- Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Papua Barat untuk melakukan Audiensi dengan Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan di ruang kerja Gubernur, Manokwari, Papua Barat, Kamis (10/2/2022).

Pertemuan resmi tersebut merupakan kunjungan Perdana sejak Ia menjabat sebagai Pangdam Kasuari pada 31 Januari 2022 lalu.

Kunjungan ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam yang baru, selain itu untuk bertukar informasi, meminta arahan, bertukar pengalaman dan menyerap permasalahan-permasalahan yang ada di tanah Papua Barat disamping memberi dukungan dan kerjasama dalam membangun Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan kepada Gubernur bahwa tugas Kodam Kasuari sampai dengan sekarang ini berjalan dengan aman sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan.

Ia menambahkan hal tersebut terlaksana karena  kerjasama yang baik selama ini di bawah pimpinan Gubernur Provinsi Papua Barat dan Forkopimdayang lain.

“Tahun ini mungkin kalau tidak ada hambatan, kita menunggu petunjuk dari Komando atas terkait dengan rencana Tamtama Otsus dan Kodam Kasuari sendiri sudah mempersiapkan untuk menata semuanya”ujar Pangdam.

Disaat yang sama Gubernur menyambut dengan baik kedatangan Pangdam Kasuari untuk berdialog dan berdiskusi bersama-sama dalam rangka pelaksanaan tugas di Papua Barat.

“Saya sangat menyambut baik kedatangan Pangdam yang baru, selamat bertugas di Papua Barat, karena memang permasalahan di Papua Barat sangat membutuhkan kerjasama dari semua pihak termasuk TNI AD”ungkap Gubernur.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut,  Pangdam didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Irdam,Kapoksahli dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari.

Penulis : Red

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Pangdam Kasuari Audiensi Ke Gubernur Papua Barat, Diskusi Membangun Papua Barat.
Pangdam Kasuari Audiensi Ke Gubernur Papua Barat, Diskusi Membangun Papua Barat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhuXAorD69chXmvHWqd3MNbuY7aiuvwhBex5LRt7eWzudW_spNN92BrNUJwjk23I-5r-T-qRn4eGNuM4aLGM1tJahFTYbhXxtKIvdBg3vgdF8CtMpxRGFJAV3_dEHzLJ5XNtFMBYvbJ7JOuauf2ymZ_qhP_DqulEzsZZ5qukbcFcjtpn_QVRaeZ9NpP=w400-h266
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhuXAorD69chXmvHWqd3MNbuY7aiuvwhBex5LRt7eWzudW_spNN92BrNUJwjk23I-5r-T-qRn4eGNuM4aLGM1tJahFTYbhXxtKIvdBg3vgdF8CtMpxRGFJAV3_dEHzLJ5XNtFMBYvbJ7JOuauf2ymZ_qhP_DqulEzsZZ5qukbcFcjtpn_QVRaeZ9NpP=s72-w400-c-h266
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2022/02/pangdam-kasuari-audiensi-ke-gubernur.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2022/02/pangdam-kasuari-audiensi-ke-gubernur.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy