Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Komunitas Jurnalis Jawa Timur(KJJT) Peduli Sesama Jurnalis



Medianusantara.co.id || Surabaya ,- Meski tidak ikut serta hadir pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari, Sulawesi Selatan ya...


Medianusantara.co.id || Surabaya
,- Meski tidak ikut serta hadir pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari, Sulawesi Selatan yang di hadiri Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, namun berbagai cara jurnalis dan organisasi pers di berbagai daerah tetap solid turut serta memperingati di setiap tahun nya dengan mengadakan berbagai kegiatan di bulan Februari.


Ada yang menggelar diskusi publik, lomba karya jurnalistik, Baksos memberikan bantuan, ada juga yang bagi-bagi masker di masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, tentunya masih banyak lagi lainnya.


Belum lagi ditambah KJJT, KJJT yang berada di wilayah kabupaten lain, seperti KJJT wilayah Kabupaten Bojonegoro Jatim, yang mana telah mengagendakan turut ikut serta menggelar HPN tersebut yang dikemas dengan HUT media siber RakyatNesia.com besuk pada hari Sabtu tanggal 12/02/2022 bertempat di Baldes Baureno Kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro Jatim.


Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Umum KJJT, S Ade Maulana, jika di HPN kali ini, selain mengadakan lomba karya jurnalistik juga menjenguk istri wartawan senior Supriadi yang akrab dipanggil Kung Pri.


“Tahun ini KJJT tidak hanya melaksanakan lomba karya jurnalistik, tetapi juga peduli kepada keluarga wartawan,” kata Ade Rabu 09/02/2022.

Lanjut Ade, istri wartawan Kung Pri sedang di rawat di rumah sakit. Olehnya KJJT mengajak rekan-rekan jurnalis untuk ikut mendoakan agar istri wartawan senior KJJT lekas sembuh dan cepat beraktifitas kembali.


“Kami datang ke rumah sakit kemaren, kiranya bisa memberi semangat Kung Pri. Setidaknya mengurangi beban beliau atas cobaan yang dialami mbah Pri,” terang Ade.


Mari kita simak, organisasi pers yang bernama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), selain mengadakan lomba karya jurnalistik, KJJT masih peduli dengan sesama profesi yang di wujudkan dengan menjenguk keluarga/istri wartawan senior bernama Supriadi di Rumah Sakit Siti Khodijah, di Jalan Bebekan, Sepanjang Sidoarjo, Sabtu (05/02/2022) kemaren.


Wartawan senior, yang 30 tahun malang melintang dan menghabiskan waktu di Harian Pagi (HP) Memorandum itu, sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua Umum KJJT. Meski Ade datang sendiri pada saat itu, menurut Mbah Pri, sudah mewakili rekan-rekan komunitas jurnalis jawa timur.


“Terimakasih KJJT, terimakasih pak Ketum KJJT atas perhatiannya yang mewakili rekan jurnalis,” ucap Kung Pri yang kini aktif di media online, Petisi.Co.


Kung Pri juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan KJJT, serta meminta doa kepada rekan-rekan KJJT agar istrinya cepat sembuh dan pulang kerumah agar bisa beraktivitas kembali.


“Selamat Hari Pers Nasional. Maaf belum bisa ikut berkumpul, karena masih merawat istri dirumah. Mohon doanya, agar istri saya segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Salam kepada rekan KJJT, sekali lagi terimakasih atas perhatiannya,” tutup Kung Pri. 
  

Humas: KJJT

Penulis :

COMMENTS

Pengunjung Hari ini

Nama

Advertorial,26,Berita-Investigasi,16,Berita-Terbaru,315,Berita-Utama,274,Daerah,112,Hobby,12,Hukum-Kriminal,92,Internasional,31,Kesehatan,12,Nasional,92,Pemerintah,59,Perumahan,10,Politik,43,Polri,151,Religi,66,Sejarah,1,Selebritis,1,Seni-Budaya,7,Technology,24,TERBARU,40,TNI,44,UTAMA,11,
ltr
item
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia: Komunitas Jurnalis Jawa Timur(KJJT) Peduli Sesama Jurnalis
Komunitas Jurnalis Jawa Timur(KJJT) Peduli Sesama Jurnalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi7TLyTvJaDVMfaeR_e8WuOkrMNw7g9CGcYuQ2kRBQxVTz1esi2UFASkdlULSfFKSxzFMFcsSkNsgGcbsroix6Bw_XWA5ICLmI2CLtJs8DmA8z2HXCIEMXCs-V5GuIDUKigQjKNOs0z706OD8sjaf7rvOV8MJlV96_dKS6THviNJ7nLf6GXYq3sOEZ7=w400-h270
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi7TLyTvJaDVMfaeR_e8WuOkrMNw7g9CGcYuQ2kRBQxVTz1esi2UFASkdlULSfFKSxzFMFcsSkNsgGcbsroix6Bw_XWA5ICLmI2CLtJs8DmA8z2HXCIEMXCs-V5GuIDUKigQjKNOs0z706OD8sjaf7rvOV8MJlV96_dKS6THviNJ7nLf6GXYq3sOEZ7=s72-w400-c-h270
Media Nusantara Situs Pemberitaan Indonesia hingga Dunia
https://www.medianusantara.co.id/2022/02/komunitas-jurnalis-jawa-timurkjjt.html
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/
https://www.medianusantara.co.id/2022/02/komunitas-jurnalis-jawa-timurkjjt.html
true
4129672720319406382
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy